Ternyata di China Ada Danau Indah di Dunia

Share on :
 Five Flower Lake

      Berbagai macam bentuk pesona alam yang terdapat di dunia ini, dan sering kali diantara kita yang tidak sadar akan  keindahan alam yang begitu banyak dan telah terbentang dari belahan sisi dunia, keindahan alam ini diberikan oleh tuhan kepada umatnya sebagai hiasan dunia dan juga supaya umatnya mau bersyukur kepada tuhan atas hal yang telah diberikan berbagai macam keindahan di muka bumi ini .

apakah anda pernah pergi ke sebuah danau ??  atau taukah anda danau itu seperti apa ??  ya pastinya anda tahu danau itu apa, karena nama danau/ lake itu merupakan sebuah kata yang mungkin sudah familiar dalam benak kita,
tapi posting posting kali ini bukan untuk menjelaskan apa itu danau, melainkan posting kali ini akan memberitahukan kepada anda semua ternyata dicina ada terdapat salah satu danau yang unik bentuknya dan juga ada banyak hal hal aneh yang terdapat disekitar danau, langsung saja berikut ini adalah danau yang unik dan mencuri hati para pengunjung atau para pariwisata datang ke danau tersebut.  dan juga danau tersebut memiliki nilai nilai lebih diantara danau danau lainnya.

Five Flower Lake- atau disebut juga dengan danau 5 bunga yang lokasinya berada di China, tepatnya di taman nasional Jiuzhaigon. Merupakan salah satu danau yang mengesankan dan telah menarik hati para pengungjung dari berbagai negara di dunia untuk datang menyaksikan langsung panorama dan keindahan alam yang ada di  danau tersebut. air danau yang sangat jernih tersebut dapat dilihat jelas ke dalam dasar danau, terdapat beberapa batang kayu yang jatuh ke dasar permukaan danau.


0 komentar on Ternyata di China Ada Danau Indah di Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Indonesia Blogger Community